Bismillah.

29 november 2011

“setiap masalah pasti ada solusinya, kalo gak ada solusinya berati bukan masalah, tinggalin aja.”

iyaa,, kali ini gue tau. ini masalah datangnya dari ane pribadi. murni. bukan karena siapapun dan bukan tentang apapun. gue gak tau apa penyebab utamanya karena gue rasa semua berperan. Disini gue mencoba memilah satu persatu yang menurut gue menggajal dan perlu diselesaikan. Gak begitu penting memang ini tulisan. tapi menurut gue membantu menyelesaikan masalah gue. Beberapa hari kemaren gue udah sempet jalan. keluar dari IPB. Keluar dari semuanya. tapi masih tetep aja. Gue nyari tempat yang sepi dan enak buat ngerenung, kagak ada yan pas. hmph. Dan akhirnya gue putuskan ke warnet.

BEM TPB 47 Kabinet Harmoni

Well, gue menjabat salah satu peran penting di lembaga ini. habis ini berakhir. tgl 4 kita sidang umum 2 dan itu tandanya gue tamat. ada beberapa hal yang belum gue selesaikan. lapor ke pak asep, tanya apa aja LPJ yang belum kelar, tagih LPJ TIB, LPJ editan OMI dan LPJ edian SUB tinggal bawa. itu yang formal. dan yang belum diselesaikan di dalam BEM nya sendiri adalah masalah utang piutang yang ada di tiap departemen. Masih kurang kewirus, FR, PSDM, Kestari, advokasi. -wew, masih banyak ternyata-

Padahal hari ini juga pak asep bilang, LPJ kita yg segebok itu udah ditanda tangani, tapi LPJ kecilnya ada yang belum. ohh, GOD… Malu euuy. itu salah satu yang bikin gue gak berani k TPB sampe saat ini. giliran gue nanya alias nagih k departemen, jawabannya sama. belum faa… -hish- #padahaludahmaububaran

Satu lagi masalah internalnya internal BEM. ini yang usah. gue gak bisa cerita kemana2. cukup hanya bisa berjalan sesuai aturan, tak bisa banyak cakap karena semua telah dirncanakan. masuk dalam sebuah balon yang udah ditiup, penuh dengan gas2. penuh, sesak, semua bergerak. Yaa.. Bergerak atau tergantikan. sedangkan gue? sekarang gue lagi diem di dalam balon itu, disaat semuanya mengalami pergerakan yang acak karean semua ibarat molekul gas. bertemu satu sama lain, bergabung, melambung, turun, naik. dan gue hanya bisa jadi penonton disini. gue mau keluar pun gak bisa. karena sekali ada lubang di balon itu, semua pada keluar, alias gue gak pengen menyebarkan aura negatif. Yang jelas yang gue rasain, disaat gue jadi pemimpin beneran disini, gak ada yang bisa di ajak kompromi. gak ada yang ngerti gue. apa gue juga yang ak pernah ngertiin mereka? kali ini gue gak ngerti. -ah sudahlah, susah mengeluarkan semuanya disini- entahlah gue bakal cerita sama siapa tentang ini. yang jelas gue pengen CERITAAA,,,

Tugas.

dari tugas kuliah sampe tugas yang gue bikin sendri gak ada yang kelar. gue bikin 2 paper dan 2 2 nya gak kelar. padahal besok deadline. entahlah gimana cara gue menyelesaikan semuanya.

tugas kuliah, ada penkom yang gue gak tau apa tugasnya. tugas daskom ngeresume dan kuis, tugas laporan PIT yang gak kesentuh2 mentang2 deadlinenya masing panjang. deadline humas Fun Fest yang entah sampe sekarang gimana kabarnya. Danus fun fest juga yang awal niatnya mah ngebatu temen gue. tapi sama aja gak jalan karena hari ini otak gue terlalu penuh. Maaf

sebenarnya cuma itu yang belum gue kerjain, tapi entah kenapa ni mood gak balik2. gue pengen MENGHILANG SEJENAK. tapi yang bikin kesel, gue gak tau harus kemana. huuaaah.

semua adalah pilihan. ya gue tau itu. tapi in ibukan pilihan gue. -balik lagi pikiran itu-

yang namanya pilihan biasanya dari hati yang paling dalam. yaa.

-ini tulisan orang yang galau dan baru belajar nulis-

#sekian

Selamat datang di Blog Mahasiswa IPB. Ini adalah postingan pertamamu. Edit atau hapus postingan ini dan mulailah menulis blog sekarang juga!

Search
Archives